JADILAH PRIBADI YANG BAIK DAN CERDAS 728x90.id

Jumat, 15 April 2011

cari duit di blog temen/orang lain


Banyak memang cara cari duit di internet ini. Ada yang benar-benar mudah, ada yang sedang, ada juga yang sulit, tetapi semua tetap perlu usaha yang sungguh-sungguh. Dengan kesungguhan maka yang sulitpun terasa mudah, sedangkan kurang kesungguhan membuat yang mudah menjadi sulit bahkan gagal.



Bicara cari duit lewat blog tentu maksudnya bukan langsung dapat duit dari blog tersebut melainkan anda bisa menggunakan blog untuk membantu mencari duit tadi. Memang sih, ada juga cara mencari duit langsung pakai blog seperti menjalankan program ppc alias pay per click yang banyak dikerjakan oleh pelaku internet marketing indonesia yang tidak atau belum mempunyai produk sendiri. Memang tidak harus punya produk sendiri untuk menjual, anda bisa menjual dengan dalam program affiliate marketing misalnya.
Lalu bagaimana cara cari duit dari blog orang lain?
Mudah saja!, anda tinggal menulis (membuat artikel) di blog orang lain dan ceritakan tentang apa yang anda jual atau tentang bisnis anda. Nanti kan tulisan anda bisa dibaca banyak orang, kemudian jika pembaca tertarik dengan apa yang anda tuliskan maka mungkin mereka akan membeli, jika ada yang membeli berarti anda dapat duit. Apa yang bisa anda jual? Ya seperti di atas tadi, bisa jual produk anda sendiri, bisa juga jual produk orang lain dan anda dapat komisi (affiliate marketing, reseller, member get member, dan sebagainya).
Tentu saja, menulis artikel di blog orang lain ada aturan mainnya. Masing-masing blog akan mempunyai aturan main yang spesifik, anda wajib mengikutinya. Dan tidak semua blog orang lain dapat anda tulisi. Ada banyak blog orang lain yang mengijinkan anda menulis. Anda ingin tau lebih banyak tentang menulis di blog orang lain? Mari bersama saya sharing tentang hal tersebut di forum khusus tentang menulis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar